Selamat Datang Di Blog RAPI Karawang

Sunday, January 21, 2018

RAPAT KERJA RAPI WILAYAH 10 KARAWANG

Kepengurusan RAPI Wilayah 10 Karawang pada hari Sabtu, 20 Januari 2018 bertempat di Restoran Sindang Reret, Karawang melaksanakan Rapat Kerja Wilayah yang pertama untuk periode kepengurusan 2017 - 2021, guna merumuskan tentang Peraturan Organisasi Wilayah, rencana kerja dan rencana kegiatan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga AD/ART Organisasi yang akan dilaksanakan selama periode 2017 - 2021.
Bupati Karawang Hj dr Cellica Nurrachadiana memberikan sambutan di acara RAKERWIL RAPI Karawang
Rapat Kerja kali ini dihadiri oleh Bupati Karawang, Hj, dr. Cellica Nurrachadiana, Ketua RAPI Daerah 10 Jawa Barat, H Samsir Djalaludin (JZ10AJO), para pengurus Lokal 1 samapi dengan pengurus Lokal 4 sewilayah karawang dan tamu-tamu undangan dari ORARI, perwakilan pengurus-pengurus RAPI Wilayah se Jawa Barat, serta perwakilan paguyuban-paguyuban penghobi radio frekuensi yang berada di Jawa Barat.

PengWil 10 Karawang beserta Bupati Karawang dan Pengda Jabar

Pada RAKERWIL 1 ini dipunggawai oleh Ketua Wilayah 10 Karawang Ir. Nur Yasser JZ10DYS yang juga bertindak sebagai pimpinan sidang. Pembahasan dibagi menjadi 2 Komisi, dimana Komisi A kembahas tentang Peraturan Organisasi yang saat ini menitik beratkan pada biaya pendaftaran dan pembuatan IKRAP. Sedangkan Komisi B, membahas tentang rencana kerja dan rencana kegiatan RAPI yang akan di laksanakan oleh 3 Bagian kerja Wilayah.
Pembagian Piagam Penghargaan BANKOM NATAL DAN TAHUN BARU oleh JZ10AJO
Pada kesempatan ini juga Pengwil 10 Karawang membagikan Piagam Penghargaan Bantuan Komunikasi pada kegiatan besar Natal dan Tahun Baru 2017, yang secara langsung diberikan oleh JZ10AJO kepada anggota RAPI yang bertugas.

Para Undangan

Nampak keseriusan para pengurus wilayah dan lokal pada RAKER kali ini dalam membahas materi-materi rapat,
Diskusi Komisi B

Diskusi Komisi A
dilihat dari alotnya perdebatan para pengurus dalam berdiskusi, yang diharapkan dapat membuat suatu kebijakan-kebijakan dan rencana kerja yang efektif, efisien, ber-etika dan bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat luas, seperti yang sudah dikatakan Bupati Karawang pada sambutannya "...selalu melihat anggota RAPI disetiap kegiatan-kegiatan sosial terutama kegiatan sosial kebencanaan, secara nyata membantu pemerintah daerah dalam melakukan tindakan sosial...".


JZ10DYB


1 comment:

  1. Smoga ini jadi langkah awal menuju yg lbh baik... Salam 51.55

    ReplyDelete